Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 26 Desember 2009

MALU-MALU TAPI MAU 3....!!!!!!!!!

"Wah senangnya"itu kata-kata pertama ku saat memasuki kamar sambil mengingat-ngingat kejadian tadi.Aku gak nyangka banget bisa pulang bareng ma Rendy.Ada rasa senang yg bergejolak di hati q.Wah ni bisa dijadikan moment paling menyenangkan bagi q.
****
"Mi kamu kemarin pulang bareng ma Rendy?"tanya feby kepadaku setelah aku memasuki kelas
"Hah kata siapa kamu?"
"Semua anak tau lagi,anak-anak cewek juga banyak ngegosipin kalian"
"Apa bener"
"Ya, aku sebagai sohib kamu cuma bisa nyaranin aja hati-hati, nanti anak-anak sini gak terima terutama sama Nia,dia kan sudah lama suka ma Rendy"
"Gak tau ah.."jawab ku sedikit bingung krn hanya jalan bareng sekali aja udah rame gini jadi gak bakal ada untuk kedua kalinya nih.
"Mia"teriak seseorang di belakang Mia dan Feby kontan mereka berdua langsung menoleh ke asal suara.
"Nia,ada apa tumben nyariin aku?"
"aku cuma mau nanyak apa yang dikatakan anak-anak tu bener pa nggak"
"soal"
"yang bilang kamu kemarin pulang baren Rendy"
"ya"
"hah apa,aku gak percaya,oh itu ada Rendy aku mau mastiin"
"Rendy"teriak Nia ketika Rendy memasuki kelas
"Ya"
"Ren,apa yang di bilang Mia kalau kamu pulang bareng Mia bener gak"
Sebelum menjawab pertanyaan itu Mia tau kalau Rendy sedang manatap dia dan berpikir sejenak.
"kata siapa,aku kemarin pulang sendirian kok"jawab Rendy ragu.Mendengar itu Mia sangat kaget sekali.
"Aku sudah tau kok,kamu Mi kamu cuma nyebar gosip buat nipu kita-kita kan.Ah aku gak percaya kamu bisa ngelakuin itu semua"
"Tapi kan..."kataku bingung apa yg terjadi sama Rendy kenapa dia gak bilang sejujurnya.Aku sempet sebel sendiri dan hanya bisa diam dan pergi dari tempat itu karna malu.
****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar